Kunker Pangdam II Sriwijaya Disambut Hangat Pemkab Sarolangun

N3,SAROLANGUN - Kedatangan Pangdam II Sriwijaya Mayjen Inf Agus Suhardi bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah II/Sriwijaya Nyonya Shinta Agus S beserta rombongan lainnya dalam Kunker nya di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko Kabupaten Sarolangun disambut hangat oleh Pemkab Sarolangun, di Rumah Dinas Bupati Sarolangun, pada Kamis (10/9/2020).

Rombongan Pangdam II Sriwijaya disambut oleh Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri didampingi istri. Tampak hadir Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari beserta Anggota DPRD lainnya, Dandim Sarko, Polres Sarolangun, Kejari Sarolangun, dan Forkompinda Kabupaten Sarolangun.

Dihadapan para awak media, Pangdam II Sriwijaya Mayjen Inf Agus Suhardi mengatakan, jika Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Sarolangun bertujuan untuk menjalin silahturahmi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

Moment Kunker ini juga dimanfaatkan Pangdam beserta istri untuk ikut mensosialisasikan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat. Tak hanya itu Pangdam berserta rombongan juga menyalurkan bantuan untuk para anak yatim dan Lansia di Masjid Al falah Sarolangun.

" Kami sudah komit untuk tidak pernah bosan mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan menggunakan masker dalam aktifitas sehari-hari," katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Pangdam beserta Istri dan rombongan di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko Kabupaten Sarolangun.

" Atas nama Pemerintah Kabupaten Sarolangun mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kerja Pangdam II Sriwijaya di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko Kabupaten Sarolangun," tandasnya.

Dari data Rundown kegiatan Kunker Pangdam II Sriwijaya tersebut, Pangdam beserta rombongan berada di Sarolangun sampai besok pagi, Jumat (11/9/2020).

(SRF)
Previous Post Next Post