Bupati Sarolangun Cup Gateball Championship#1 Ditutup


N3,SAROLANGUN - Empat tim Kategori Beregu Klasik dan empat tim Kategori Triple Klasik terbaik menyelesaikan pertandingan di babak final Bupati Sarolangun Cup 2020 Gateball Championship #1 Jambi Open Tournament yang di gelar Pergatsi Sarolangun.

Turnamen ini ditutup oleh Kadis Parpora Sarolangun M.Idrus dengan pembagian piala bergilir Bupati Sarolangun, trofi dan uang pembinaan kepada para pemenang, di Laman Besamo Lapangan Sriwijaya, pada Minggu (27/9/2020) sore.

Kadis Parpora M.Idrus dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi dalam hal ini Kadis PUPR Sarolangun dan Pergatsi yang mengenalkan olahraga gateball. Meski baru dikenal tapi Pergatsi sudah berani menggelar turnamen Bupati Sarolangun Cup Gateball Championship #1 yang mana bisa terselenggara dengan baik, tertib, aman dan lancar.

" Kami dari Pemkan Sarolangun sangat mengapresiasi Pergatsi, yang sudah mengenalkan olahraga gateball. Meski baru hadir di Sarolangun tapi olahraga ini sudah banyak dilirik," sebutnya.

Semoga dengan turnamen ini bisa memberikan kontribusi positif dalam mengenalkan olahraga gateball di masyarakat, sehingga kedepan diharapkan akan terbentuknya tim atau atlet-atlet handal gateball yang dapat dibina lebih lanjut, dan dapat bersaing pada event yang lebih tinggi, baik tingkat nasional maupun internasional.

" Semoga turnamen ini memberikan kontribusi positif dalam mengembangkan olahraga gateball di masyarakat," harapnya.

Di akhir sambutannya, M.Idrus mengucapkan selamat kepada tim maupun atlet yang telah meraih hasil terbaik pada turnamen ini.Semoga prestasi yang telah dicapai dapat lebih meningkatkan semangat untuk berlatih.

" Selamat kepada para pemenang, jadikan ini semangat untuk meraih prestasi," tandasnya.

Adapaun hasil pertandingan babak final pada Kategori Beregu Klasik, Juara 1 Tim GB WDP (Jambi),
Juara 2 Tim BPJN (Jambi),
Juara 3 Tim Beliung (Dinas PUPR Sarolangun), dan Juara 4 Tim Merangi 3 (Merangin)

Sedangkan pada Kategori Triple Klasik, Juara 1 Tim GB 1 (Jambi),
Juara 2 Tim Merangin 4 (Merangin),
Juara 3 Tim Sekre I (Dinas PUPR Sarolangun), dan Juara 4 BC Tim 1 (Jambi). Sementara untuk piala Bergilir direbut oleh tim Tim GB WDP (Jambi)

Turut hadir pada upacara penutupan ini, Ketua Harian Pergatsi Sarolangun Zainul Arifin, Ketua Panitia Guldi, Kadis PUPR Kabupaten Merangin serta tamu undangan lainnya.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post