Pemkab Sarolangun Gelar Malam Pisah Sambut Kapolres

N3,SAROLANGUN - Pemerintah Kabupaten Sarolangun menggelar malam pisah sambut Kapolres Sarolangun, di rumah Dinas Bupati, Senin (17/8/2020) malam.

Malam pisah sambut Kapolres Sarolangun ini disambut baik oleh Bupati Sarolangun H.Cek Endra dan unsur Forkopimda Sarolangun baik untuk Kapolres yang baru AKBP Sugeng Wahyudiyono.S.IK maupun Kapolres yang lama AKBP Deny Heryanto.

Kapolres Sarolangun yang lama AKBP Deny Heryanto, S.IK dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sarolangun yang sudah membantu dirinya dalam mengemban tugas yang belum genap 1 tahun di Sarolangun. Dirinya juga meminta permohonan maaf jika dalam menjalankan tugas ada yang kurang.

Sementara Kapolres Sarolangun yang baru AKBP Sugeng Wahyudiyono. S.IK dalam kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas penyambutan yang diberikan oleh Bupati dan unsur Forkopimda Sarolangun. Dia berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak untuk dapat melaksanakan tugas dalam menjaga Kamtibmas di Sarolangun agar bisa kondusif.

Sedangkan Bupati Sarolangun H.Cek Endra dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada AKBP Deny Heryanto.S.IK yang telah mengabdikan dirinya dan menciptakan Kamtibmas di Sarolangun dan semoga sukses di tempat tugas yang baru.

Dan ucapan selamat datang kepada Kapolres AKBP Sugeng Wahyudiyono,S.IK di Kabupaten Sarolangun. Semoga bisa mengembankan tugas dan bekerjasama menjaga kamtibmas.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, Damdim 0420/Sarko, Kajari dan Unsur Forkompimda Sarolangun.

(SRF)
Previous Post Next Post