Pemkab Sarolangun Bersama Forkompimda Laksanakan Apel Kehormatan dan Renungan Suci

N3,SAROLANGUN - Guna mengenang dan menghormati atas keikhlasan dan kesucian para pahlawan bangsa yang telah memberikan kemerdekaan kepada bangsa Indonesia, Pemerintah Kabupaten Sarolangun bersama Forkompimda melaksanakan Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Satria Sarolangun Bhakti, pada Senin dini hari (17/08/2029) pukul 00.00 WIB.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 ini Wakil Bupati H.Hillalatil Badri bertindak sebagai Inspektur upacara.

Hadir pada kesempatan ini, Bupati Sarolangun H.Cek Endra, Ketua DPRD Tontawi Jauhari, Waka II DPRD Syarial Gunawan, Kajari Sarolangun Munif.SH,MH, Waka Polres Kompol Husni Thamrin, Pabung sarolangun Mayor.CHB Mento Merry dan diikuti anggota TNI, Polri, Sat Pol PP serta sejumlah pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

Dalam pelaksanan apel tersebut tetap mengacu pada protokol kesehatan, seperti menggunakan masker serta mempersingkat rangkaian apel kehormatan dan renungan suci peringatan HUT RI ke-75 tahun 2020.

(SRF)
Previous Post Next Post