Jalan Lingkungan Di Enam Kelurahan Dalam Kota Sarolangun Akan Diperbaiki

N3,SAROLANGUN - Pemerintah Kabupaten Sarolangun hingga akhir tahun 2020 ini menargetkan akan lakukan perbaikan dan pengaspalan jalan-jalan lingkungan yang berada di Enam Kelurahan dalam Kota Sarolangun.

" Tahun ini kami akan perbaiki jalan-jalan lingkungan yang ada di Enam kelurahan dalam kota Sarolangun," ucap Bupati Sarolangun H.Cek Endra, saat menghadiri pembukaan pelatihan pembinaan Karang Taruna kelurahan Aur Gading.

Dikatakan H.Cek Endra jika Pemkab Sarolangun melalui Dinas PUPR sudah menganggarkan di APBD P tahun 2020 sebesar Rp 20 Miliar. Yang mana akan dibagi untuk beberapa spot jalan di dalam kelurahan terhadap jalan-jalan lingkungannya.

" Dengan diperbaikinya jalan-jalan tersebut diharapkan bisa membantu masyarakat, sekaligus guna peningkatan kualitas jalan lingkungan di dalam kota Sarolangun," kata H.Cek Endra.

Ditambahkan Bupati, selain perbaikan jalan lingkungan, Pemerintah Kabupaten Sarolangun juga akan lakukan pemasangan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) terhadap jalan-jalan dan rumah-rumah ibadah yang selama ini tiap malamnya gelap.

" Kalau jalan sudah diaspal lampu sudah hidup, walaupun tinggal di dalam gang pasti masyarakat akan merasa nyaman dan terbantu," tambah Bupati.

Terakhir H.Cek Endra mengungkapkan jika semua ini sebagai salah satu persembahan dari dirinya untuk kota Sarolangun, yang insya Allah menjelang akhir tahun ini sudah terealisasi.

" Kedepan masih banyak rencana kami yang akan melengkapi fasilitas di Enam Kelurahan dalam kota Sarolangun," pungkas H.Cek Endra.

(SRF)
Previous Post Next Post