Polres Sarolangun Upacara Virtual Memperingati HUT Bhayangkara Ke 74

N3,Sarolangun - Polres Sarolangun beserta jajaran ikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-74 yang dilangsung secara Virtual (Vicon), di Aula Polres Sarolangun, Rabu (01/07/2020).

Upacara HUT Bhayangkara Ke 74 secara Vicon tersebut dipimpin langsung Presiden RI Joko Widodo, bertempat di Istana Negara dan live streaming di gedung Bareskrim Mabes Polri serta masing-masing Polda dan Polres jajaran.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, Waka I DPRD Aang Purnama, Waka II DPRD Syarial Gunawan, Kejari, Ketua Pengadilan Negeri, Kalapas Sarolangun dan Kemenag.

Usai mengikuti upacara dilanjutkan dengan syukuran yang dikemas secara sederhana, yang mana dalam kegiatan tersebut tetap menaati protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Pada peringatan Hari Bhayangkara ke 74 kali ini, Polri mengusung tema " Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif ".

Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto usai kegiatan mengatakan,  di usia ke 74 Bhayangkara ini pihaknya tetap berharap suport doa dari seluruh masyarakat untuk kedepan insan Kepolisian khususnya Polres Sarolangun dapat melaksanakan tugas dengan baik.

" Harapan kami, mari kita sama sama untuk bisa melaksanakan tugas dibidang Kepolisian dengan baik, sehingga kami terus bisa melayani dan mengayomi masyarakat," ucapnya.

Kapolres juga mengatakan jajaran Polres Sarolangun akan tetap berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan menjalankan tugasnya dengan maksimal dan penuh tanggung jawab.
(SRF)
Previous Post Next Post