Masa New Normal Pariwisata Mentawai Sudah Buka Tim Gugus Tugas Kunjungi Macaroni Resort



 Foto: Raja2020

MENTAWAI,  (NUSANTARANEWS. NET) - Tim Gugus Tugas Turun langsung Kelapangan Guna mencek kesiapan macaroni resort dan Resort lain yang ada diwilayah Mentawai,  untuk memastikan kesiapan era news normal dalam menerima para wisata. Setelah membuka new normal 21 juni 2020 mentawai tujuan kita new normal itu ada dual hal disebutkan kepada direktur macaroni resort Kabupaten Kepulauan Mentawai. 

"Satu menghidupkan ekonomi pada wisata,  dengan tujuan agar tamu-tamu kita dapat mengikuti aturan new normal".

Bupati Kepulauan mentawai, Yudas Sabagalet menghimbau kepada direktur atau pemilik macaroni resort untuk melakukan Protokol Kesehatan bagi nantinya para wisatawan yang datang, dan membuat MOU kerjasama dalam COVID-19 dipuskesmas Saumangaya. Kamis,  (2/7/2020).

Ditempat yang sama,  Yono Direktur Pengelola Macaronis Reaort Ia juga mengatakan,  bahwa setiap tiga hari di cek suhu oleh Pemilik Macaroni, pengunjung wisatawan asing harus mengikuti itu agar dapat mengetahui kesehatan sesuai protokol kesehatan. Pungkasnya. (Lumbanraja). 

Kegiatan kunjungan ini dikuti oleh tim gugus tugas, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Bagus Mardianto,  Danlanal Mentawai, Letkol Laut KH Anis Munandar,  Kapolres Mentawai,  Dodi prawiranegara, Kajari Mentawai,  Syamsuardi, Dinas Pariwisata, Kadis Pendidikan,  Kadis PUPR,  Kadis Perikanan. 

Post a Comment

Previous Post Next Post