Kodim 0311/Pessel Sambut Kunjungan Kerja Danrem 032/Wbr

Nusantara News, Pessel - Danrem 032/Wirabraja Brigjend TNI Arief Gajah Mada, S.E, M.M beserta Ketua Persit Koorcab Rem 032 Ny. Anggi Arief Gajah Mada  kunjungi Kodim 0311/Pessel,pada Rabu (8/7/2020).


Diawali dengan laporan Dandim 0311/Pessel  dan dilanjutkan dengan pengalungan batik khas pessel dan penyerahan bunga sebagai ucapan selamat datang kepada Danrem 032/wirabraja dan kerua Persit Koorcab Rem 032 beserta rombongan,juga disambut oleh Forkopimda Kabupaten Pessel diantaranya Bupati Kabupaten Pessel diwakili Sekda Ir. Erizon, M.T, Kapolres Pessel AKBP Cepi Noval, S.IK,Ketua DPRD Kab Pessel Ermizen, S.Pd, Ketua Pengadilan Agama,Kajari Diwakili, Kepala Kantor Departemen Agama (Ka Kandepag).




Pada kesempatan tersebut Danrem 032/Wirabraja mengungkapkan kegiatan kunjungan kerja ini bertujuan untuk melihat secara langsung keadaan satuan maupun prajurit yang berada dibawah komandonya secara nyata.



"Tujuanya adalah guna meninjau Kodim sekalian bertatap muka secara langsung dengan prajurit yang berada diKodim 0311/Pessel yang merupakan salah satu kodim dibawah komando korem 032,"sebut Danrem".



Terkait penangan covid-19 Danrem mengungkapkan pihak akan terus mendukung pemerintah dalam penangan penyebarannya.


"Kita selalu siap mendukung pemerintah dalam memerangi covid-19, termasuk juga didaerah dengan memamfaatkan babinsa sebagai ujung tombak untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan diberlakukanya 'new normal' pada saat ini,"tambah Danrem".




Tampak hadir mendampingi Danrem 032/Wirabraja para  Kepala Seksi (Kasi) Kapenrem,serta Ketua Persit beserta pengurus persit koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan. (Kino)

(Pendim 0311/Pessel).
Previous Post Next Post