Jiwa Gotong Royong Babinsa 03/Sipora Bersama Warga Sidomakmur

Foto: Raja2020

MENTAWAI,  (NUSANTARANEWS. NET)  - Tingkatkan semangat gotong royong, Babinsa Koramil 03/Sipora bersama warga desa Sidomakmur bangun mushola Darussalam.

Menurutnya, Babinsa Koramil 03/Sipora Kopda Khairul, kita sebagai bangsa yang besar harus mempertahankan serta meningkatkan semangat gotong royong. Minggu (05/072020)

Selain mempermudah pekerjaan, kegiatan gotong royong bersama ini juga dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan antar sesama. Ujar Babinsa

Selain itu juga, dengan bergotong royong inilah salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat, karena bersama rakyatlah TNI kuat, tambahnya.

Dalam kegiatan goro bersama membangun mushola Darussalam turut hadir juga kepala desa Sidomakmur beserta perangkat desa, kelompok pemuda, anggota KUA Mentawai dan masyarakat Sidomakmur.

Dengan penuh kekompakan kegiatan goro bersama dapat berjalan dengan lancar dan tertib, semoga pembangunan tempat ibadah ini dapat dengan cepat terselesaikan. Ujar kepala desa Sidomakmur. Pungkasnya.  (Lumbanraja). 

Post a Comment

Previous Post Next Post