Anggota Koramil 02 Siberut Kawal Distribusi Bantuan SEMBAKO Banjir kepada Warga Tedampak


Foto: (Raja2020)

MENTAWAI (NUSANTARANEWS NET)  - Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana banjir di Siberut sekitarnya menyalurkan bantuan sembako kepada para korban banjir terus menerus mengguyur wilayah Siberut sehingga mengakibatkan banjir di beberapa desa, dengan genangan air mencapai 1 M mengakibatkan, sulit untuk mencari sembako.

"Salah satu wujud Kepedulian dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat yaitu dengan membantu kesulitan warga yang menjadi korban bencana,"

Anggota Koramil 02/Siberut berjumlah 3 orang bersama polri dan pol-pp bantu mendistribusikan bantuan Sembako dari Pemerintah Mentawai untuk warga yang terkena bencana banjir. Imbuhnya

Kapten Czi Masri Danramil 02/Siberut mengatakan, walaupun sebagian wilayah sulit untuk dijangkau, kami pastikan sembako yang diberikan oleh pemerintah Mentawai harus sampai kepada warga korban banjir, tegasnya.
Menurut Masri, dengan lokasi/tempat yang berbeda dan waktu yang tidak memungkinkan untuk dikirim sekaligus pada hari ini juga, bantuan sembako akan diantar menjadi menjadi 2 gelombang.

Di hari pertama sembako akan distribusikan kedusun salapak desa Muntei, untuk hari kedua bantuan akan diantar menuju desa Matotonan dan Madobak. katanya.

"Ini sudah merupakan tugas kami sebagai Babinsa dan sebagai wujud keperdulian kami kepada warga terdampak".

Usaha dan upaya akan terus kami lakukan untuk membantu dan meringankan beban warga binaan kami yang saat ini sedang terkena musibah, ujar Serka Yosa dharma pada saat membantu menyalurkan bantuan sembako kepada awak media. (Pendim 0319/Mentawai). (Lumbanraja)

Post a Comment

Previous Post Next Post