Bupati Tinjau Program Padat Karya di Dua Lokasi Dalam Kecamatan Sarolangun

N3,Sarolangun - Setelah kemarin meninjau pelaksanaan proyek Padat Karya di desa Taman Dewa,Kecamatan Mandiangin. Hari ini Selasa (5/5/2020) Bupati Sarolangun H.Cek Endra didampingi Wabup H.Hillalatil Badri dan Kepala OPD kembali meninjau Program Padat Karya langsung di dua tempat, yaitu di Kelurahan Sukasari dan Desa Lidung, Kecamatan Sarolangun.

Peninjauan di dua tempat yaitu, di Kelurahan Sukasari dan Desa Lidung, Kecamatan Sarolangun sekaligus dikarenakan keduanya berbatasan langsung hanya satu jalur ruas jalan.

Bupati H.Cek Endra dan Wabup H.Hillalatil Badri serta rombongan Kepala OPD mengawali peninjauan di Kelurahan Sukasari dengan memberikan arahan kepada para pekerja Program Padat Karya, lalu rombongan menuju Desa Lidung.

Dalam arahannya, Bupati H.Cek Endra mengatakan, Program Padat Karya merupakan salah satu upaya yang diambil Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat ditengah wabah pandemi Covid 19 yang sangat berdampak bagi masyarakat.

" Program ini dilaksanakan guna membantu masyarakat,yang mana kita ketahui jika saat ini ekonomi masyarakat sangat menurun sejak adanya wabah pandeni Covid 19," sebut Bupati.

Selain itu Bupati H.Cek Endra juga menjelaskan, Program Padat karya ini dilaksanakan secera serentak di seluruh Desa setiap Kecamatan yang ada dalam wilayah Kabupaten Sarolangun, yang mampu menampung sedikitnya 5.000 tenaga kerja dalam pelaksanaannya.

" Program ini sangat bermaanfaat untuk kita semua. Karena dengan program ini kita dalam membantu sedikitnya 5.000 tenaga kerja," ucapnya.

Bupati H.Cek Endra berharap, pelaksanaan Program Padat Karya ini bisa berjalan dengan lancar dan untuk para pekerja kiranya bisa hadir tepat waktu karena uapah yang diterima sesuai dengan kehadiran.

" Saya minta para pekerja disiplin dalam bekerja dengan datang tepat waktu, agar tujuan program ini berjalan dengan baik," harap H.Cek Endra. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post