Kapolres Payakumbuh Peduli Pers : AKBP Dony Setiawan Antarkan Sendiri Sembako Ke Balai Wartawan Luak Limopuluah


N3 Payakumbuh - "Kita mesti tetap saling berbagi dalam kondisi sulit ini (Masa Pandemi Covid-19-red). Semoga sedikit bantuan berupa paket sembako akan bermanfaat bagi kita semua".


Hal tersebut disampaikan Kapolres Payakumbuh, AKBP Dony Setiawan didampingi Wakapolres, Kompol Arie Sulistyo Nugroho,


Kepedulian dan berbagi terhadap insan pers Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan Kab.Limapuluh Kota), ditunjukkan Kapolres Dony Setiawan saat mengantarkan sendiri paket sembako untuk pekerja media. Jumat (15/5) sore di Balai Wartawan Luak 50. 


Menurut Kapolres Dony, sebagai salah satu garda terdepan dalam upaya melawan Covid-19 yang menggawangi penyebarluasan informasi, sosialisasi dan edukasi, wartawan memiliki tugas yang tak kalah beratnya. Kebersamaan dengan pemerintah, TNI dan Polri menjadi kekuatan utama melawan Covid-19. 


“Kita berharap, bantuan paket sembako tersebut bisa sedikit membantu meringankan beban kawa-kawan wartawan terdampak Covid-19 yang saat ini masih mewabah di Luak Limopuluah,” ujarnya.

Didampingi Kabag Sumda, Kompol Russirwan serta sejumlah personel lainya, Kapolres menyebutkan membagikan sedikitnya 170 paket sembako berisi, Beras, Minyak Goreng, Mie Instan dan gula serta teh ini kepada wartawan dan sejumlah warga Kota Payakumbuh lainnya. 

Sementara itu Ketua Balai Wartawan, Arfidel Ilham menyebutkan, kepedulian dan berbagi serta saling peduli sebagai mitra perlu lebih dipererat lagi.


Arfidel menuturkan, kami (wartawan) berterima kasih kepada seluruh anggota Polres Payakumbuh yang sudah menyisihkan rezekinya untuk berbagi. Begitu pula kepada Bapak Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan dan seluruh pejabat Polres Payakumbuh serta TNI.


"Terimakasih atas kepedulian Polres Payakumbuh dan TNI, semoga dalam kondisi yang sulit saat ini, kita bisa saling membantu dan terus berupaya memutus rantai penyebaran Covid-19," singkat Arfidel. 


Usai di Balai Wartawan, Polres Payakumbuh melanjutkan pembagian paket sembako ke masyarakat dan jalanan serta para fakir-miskin di sudut-sudut pasar Payakumbuh. (rel/rstp)

Post a Comment

Previous Post Next Post