Warga Temukan Mayat di Kebun Karet di Duga Korban Pembunuhan

N3,Sarolangun - Warga Desa Pelawan, Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun dikejutkan dengan penemuan mayat disalah satu kebut karet jalan PT IGUN pada Selasa (6/4/2020) sekira pukul 14.30 WIB.

Mayat yang berinisial SN (38) yang merupakan warga Desa Pelawan tersebut ditemukan oleh salah satu warga, Amir sudah tidak bernyawa dan bersimbah darah didalam kebun karet miliknya.

Dengan penemuan mayat tersebut Amir segera melapor ke Polres Sarolangun. Dari keterangannya pelapor (Amir) menjelaskan jika dirinya berangkat dari rumah menuju ke Kebun miliknya untuk menjemput korban dikarenakan korban tidak juga pulang.

" Saat Pelapor ke Kebun tersebut untuk menjemput korban dikarenakan korban tidak juga pulang ternyata pelapor menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan mengalami luka tusukan," beber Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto melalui Kasat Reskrim IPTU Bagus Faria.

Dari olah TKP Polres Sarolangun kuat dugaan korban tersebut tindak pidana Pembunuhan atau Pencurian dengan Kekerasan Mengakibatkan kematian,sebagaimana yang dirumuskan dalam Pasal 338 KUHP Atau Pasal 365 Ayat (3) KUHP.

" Diduga korban pembunuhan atau pencurian dengan kekerasa, karena kendaraan roda dua milik korban Merk. HONDA REVO Th. 2015 Warna Hitam Merah, dengan No. Pol BH 5052 VD tidak ada di TKP, " jelas IPTU Bagus Faria.

Dengan penemuan mayat ini tindak lanjut Polres Sarolangun akan lakukan olah TKP, mencari dan melengkapi alat bukti, proses Sidik dan mencari pelaku dan BB. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post