Tiga Perusahaan Dibawah Naungan PT Sinar Mas Berikan Bantuan 25 Ton Beras

N3,Sarolangun - Tiga perusahaan dibawah naungan PT Sinar Mas, antara lain PT Bahana Karya Semesta (BKS), PT Kresna Duta Agroindo (KDA) dan PT Primatama Kreasi Mas (PKM) yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Sarolangun melakukan aksi peduli covid 19 dengan memberikan bantuan beras untuk masyarakat melalui Pemkab Sarolangun.

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh perwakilan dari tiga perusahaan kepada Pemkab Sarolangun dalam hal ini yang menerima bantuan tersebut Kadis Sosial H.Juddin dan Kadis TPHP Sakuan, di gudang Covid 19, Kamis (30/4/2020).

GM PT Bahana Karya Semesta Group Sinarmas, Eldimar menyebutkan jika bantuan yang diberikan hari ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan untuk masyarakat Sarolangun yang terdampak Covid 19 melalui Pemda Kabupaten Sarolangun.

" Bantuan yang kami serahkan sebanyak 25 Ton beras," ujarnya.

Tambah Eldimar, jika selain memberikan bantuan beras, sebelumnya pihaknya terlebih dahulu sudah memberikan bantuan APD ke RSUD Sarolangun.

Sementara Kadis Sosial H.Juddin mengucapkan terima kasih kepada semua perusahaan yang ada di Kabupaten Sarolangun yang sudah memberikan bantuan bagi masyarakat terdampak covid 19.

" Kami dari Pemkab Sarolangun mengucapkan terima kasih kepada semua perusahaan yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat dan sudah mempercayakan Pemerintah dalam penyalurannya," singkat H.Juddin. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post