Pemkab Pati Terima Bantuan Untuk Penanganan Covid-19

Pemkab Pati menerima bantuan penanganan covid-19

Pati, nusantaranews.net - Bupati Pati Haryanto selaku Ketua Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati, didampingi Sekretaris Daerah pagi ini, (22/4) menerima bantuan uang tunai sebesar 100 juta rupiah dari PT Keluarga Sehat Sejahtera. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Komisaris Utama PT Keluarga Sehat Sejahtera di Pendopo Kabupaten Pati.

Bupati Haryanto atas bantuan yang diberikan PT Keluarga Sehat Sejahtera. "Hari ini saya didampingi oleh Pak Sekda selaku Sekretaris Penanganan Covid- 19 di Kabupaten Pati menerima bantuan uang tunai sebesar 100 juta rupiah dari PT Keluarga Sehat Sejahtera maupun juga dari Yayasan Loekita yang diwakili oleh Pak Heri Purwanto dan Direktur KSH Pak Kelvin," jelas Bupati.

Selaku pemerintah daerah, Bupati mengucapkan terima kasih atas bantuan dari para donatur, organisasi, yayasan dan masyarakat yang telah memberikan bantuan baik berupa sembako, uang maupun bantuan lain. Ia mengatakan, akan menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang membutuhkan di saat pandemi Covid-19.
"Dan kami berharap jangan hanya sampai disini saja, nanti kalau ada bantuan semacam ini lagi  kita masih siap menampung dan siap menyalurkan," tambah Bupati.

Sementara itu, Heri Purwanto selaku Komisaris Utama PT Keluarga Sehat Sejahtera mengatakan sumbangan bisa dimanfaatkan oleh Pemkab Pati dalam penanggulangan pandemi Covid-19.
"Sumbangan ini adalah hasil dari dana yang kita kumpulkan lewat bank makanan Keluarga Sehat Hospital dan LoeKita Foundation serta dari PT Keluarga Sehat Sejahtera, ucapnya.
(po1/PO/MK)

Post a Comment

Previous Post Next Post