Persit Koorcab Rem 083 PD V/Brawijaya, Berbagi Kasih


KOTA MALANG, NUSANTARANEWS.NET - Ketua Persit Koorcab Rem 083 PD V/Brawijaya menggelar Jumat Berkah dengan berbagi kasih. Kegiatan Jum'at Berkah kali ini dipimpin langsung Ketua Persit Koorcab Rem 083 PD V/Brawijaya Ibu Ira Zainuddin  yang didampingi oleh Kasi Pers Rem 083/Bdj Letkol  Kav Mahpuzh selaku pembina harian.

Pada  kesempatan tersebut, Ibu Ira Zainuddin bersama seluruh pengurus membagikan santunan dan nasi kotak  kepada kaum dhuafa yang kurang mampui serta anak -anak yatim dari Yayasan Al-Kaf.

Pada kesempatan tersebut Ny. Ira Zainuddin menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran hadirin dan tamu undangan di aula Makorem 083/Bdj, yang mana kegiatan ini sebagai wujud syukur dan berbagi kebahagian serta kebersamaan atas kelahiran cucu pertama dari Ketua Umum Persit KCK, Ibu Hetty Andika Perkasa.

“Semoga jum’at berkah dengan memberikan santunan dan makan bersama kepada kaum dhuafa dan anak2 yatim/yatim piatu dari Yayasan Al-Kaf menjadi berkah bagi kita semua,” ujarnya.

Ibu Ira juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran anggota dan pengurus Persit KCK di Aula Makorem 083/Bdj dan semoga jum'at berkah dengan memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan anak -anak yatim dari Yayasan Al-Kaf kali ini kita bisa merasakan serta ikut berbagi kebahagiaan, pungkasnya.

Autentifikasi/ KAPENREM 083/BALADHIKA JAYA, MAYOR INF PRASETYA, H. K


Post a Comment

Previous Post Next Post