Jelang O2SN SMA.N.1.Darul Ihsan Fokus Laksanakan Berbagai Kegiatan


Aceh Timur-nusantaranews,jelang O2SN tiba SMA.N.1 Darul Ihsan Fokus melaksanakan berbagai kegiatan  ekstrakurikuler diantaranya di bidang olahraga seperti Tim voli putri dan Tim sepakbola Putra hari ini Sabtu 29 Pebruari 2020.
kegiatan ini dalam rangka persiapan SMAN 1 Darul Ihsan, untuk menuju O2SN terbaik dan menjadi sekolah SMA.N.I yang mampuni serta mendapatkan kepercayaan penuh dari masyarakat  kecamatan setempat.

harapannya kedepan menjadikan siswa/siswi yang  kretif sehat jasmani dan rohaninya dan menuju juara liga pelajar indonesia tingkat nasional dengan tujuan, memaksimalkan kegiatan ekstrakurikuler  disegala lini disekolah agar menumbuhkan kepercayaan masyarakat untuk menekan anak anak yang putus  sekolah untuk dapat kembali bersekolahkan pada Sekolah ini.
hal ini disampaikan oleh Kepala Sekolah SMA.N.I Darul Ihsan Husen.Spd Kepada media ini bahwa dengan olahraga mampu meningkatkan prestasi bagi daerah, dan semoga ini menjadi salah satu momen mutifator agar mampu meraih prestasi anak anak didiknya yang baik

harus bisa bangkit dan menunjukkan prestasi terbaiknya untuk jenjang olahraga yang lebih baik demikian ungkap kepala sekolah.Husen.S.pd.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post