Ngaji Bareng, Rutinitas Persit Kodim Surabaya Utara


SURABAYA, NUSANTARANEWS.NET - Persatuan Istri Prajurit Kodim Tipe A 0830/Surabaya Utara, tak henti-hentinya untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

Upaya itupun, dilakukan melalui berbagai cara, salah satunya ngaji bareng yang rutin digelar setiap hari Kamis pagi.

Perwira Seksi Personalia Kodim, Kapten Inf Iwan Hadi Susanto mengatakan jika keimanan dan ketakwaan, dinilai mampu menjadi benteng bagi diri para Persit di Satuannya.

Sebab, ia menilai, kegiatan itu juga mampu menimbulkan beberapa dampak positif, terutama di lingkungan keluarga masing-masing Persit. “Terutama keharmonisan. Sebab, keharmonisan adalah pondasi utama rumah tangga,” jelasnya. beberapa waktu lalu.

Senada, Wakil Ketua Persit Kodim, Ny. Slamet Priyono mengatakan jika dirinya sangat mengapresiasi kegiatan rutin yang digelar oleh pihak Persit di Satuannya itu. Bukan hanya sekedar menjadi ajang meningkatkan keimanan dan ketakwaan semata.

Menurutnya, acara tersebut juga dinilai mampu meningkatkan tali silaturahmi antar Persit di Kodim Surabaya Utara. “Selama ini sudah terjalin dengan baik. Mudah-mudahan, silaturahmi ini bisa terus terjaga dan terawat dengan baik,” pintanya.

Autentifikasi/ DANDIM TIPE A 0830/SURABAYA UTARA, KOLONEL ARH PUTUT WITJAKSONO

Post a Comment

Previous Post Next Post