DWP Basarnas Mentawai Berbagi Kasih Santuni 2 Panti Asuhan Tuapeijat



Foto : Lumbanraja

Mentawai (NusantaraNews.Net)  

Yayasan Anak Panti Asuhan Kaum dan Pondok Pesantren Hidayatullah mendapat bantuan pada peringatan Hari Ulang Tahun 48 Basarnas Kepulauan Mentawai melalui Dharma Wanita Persatuan (DWP).


Ia menyebutkan, Dalam Kegiatan bhakti sosial sering sekali dilakukan setiap Ulang Tahun Basarnas Kepulauan Mentawai dan maupun acara lainnya, dengan ini selalu rutin kami lakukan daerah Kepulauan Mentawai saja dan kami masuk di daerah lain sering kita lakukan, katanya.


Dalam moment Hut Basarnas kali ini, kita berharap Basarnas Mentawai tetap solid dalam melakukan pelayanan pencarian dan pertolongan serta di jaukan dari segalah hal yang tidak kita inginkan, harap Vivie.


Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DWP Kepulauan Mentawai, Vivi Akmal, bersama rekan rekannya, Kamis (27/02/2020). Penyerahan didampingi sejumlah anggota DWP.


“Bantuan yang diberikan ini adalah sumbangan yang diberikan dari anggota DWP Kepulauan Mentawai serta dana yang terkumpul dari istri-istri ” ungkap Vivie.


Pada Ulang Tahun Badarnas ke-48, DWP juga ingin berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu. Bantuan yang diberikan berupa uang tunai kepada seluruh anak yatim dan makanan siap saji serta sembako.


Bantuan diterima langsung perwakilan Pengurus Yayasan Anak Yatim Piatu Kaum Km 2 Desa dan Dayatullah Tuapeijat, disaksikan Ketua Pengasuh dan anak-anak panti asuhan.


“Mohon jangan dipandang harga dan seberapa besar yang kami berikan. Ini kami lakukan spontan. Semoga bermanfaat untuk anak-anak panti,” kata Vivie Akmal.


Pemberian bantuan tersebut disambut hangat oleh pihak yayasan. “Kami sangat senang dikunjungi Ketua DWP Kepulauan Mentawai dan rombongan. Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Ibu sekalian atas kunjungan serta bantuannya,” sebutnya. (Lumbanraja) 

Post a Comment

Previous Post Next Post