Bupati H.Cek Endra Terima Penghargaan Pemimpin Pembawa Perubahan Untuk Indonesia Maju Di Ajang Best Of The Best Awards 2020

N3,Sarolangun - Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra terima penghargaan di Ajang Indonesia Best Of The Best Awards 2020, di Harris Hotel and Residences Sunsel Road Bali pada Jumat malam (28/02/2020).

Penghargaan ini diberikan untuk kategori Pemimpin Pembawa Perubahan untuk Indonesia Maju. Penghargaan ini diberikan oleh Kementerian Perdagangan Malaysia Dato' Muhammad Radhi Bin Abdul Razak yang didampingi oleh Sekretaris Kementrian UMK Republik Indonesia Prof.Dr. Rulli Indrawan.

Dengan mengenakan Batik berwarna hitam corak biru, Sekda Ir. Endang Abdul Naser yang mewakili Bupati Sarolangun H.Cek Endra menuju panggung utama untuk menerima penghargaan Pemimpin Pembawa Perubahan Untuk Indonesia Maju tersebut.

Penghargaan yang diberikan kepada Kepala Daerah ini, tak terkecuali Bupati Sarolangun H.Cek Endra atas pencapaian kinerja-kinerja terbaiknya di berbagai sektor daerah-daerah, Kepala Daerah yang bersemangat, berani dan siap mengembangkan cara baru dalam melakukan sesuatu.

Dalam acara tersebut, Bupati H.Cek Endra  menjadi salah satu Bupati dari Provinsi Jambi yang mendapatkan penghargaan dalam kategori Top 10 Pemimpin Pembawa Perubahan. Ini juga merupakan sebuah penghargaan yang ditujukan kepada para Kepala Daerah terbaik di Indonesia yang telah mengimplementasi kinerja terbaik dalam fungsinya sebagai pelayan masyarakat.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Kabag Humas dan Protokoler Setda Sarolangun Sulaiman. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post