Walikota Payakumbuh Riza Falepi Serahkan Ratusan Bibit Tananam Produktif Kepada Kelompok Tani Kelurahan Koto Panjang Dalam


N3 Payakumbuh - Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi serahkan ratusan bantuan bibit tananam produktif kepada sejumlah kelompok tani di Kelurahan Koto Panjang Dalam Kecamatan Lamposi Tigo Nagori, Senin (2/12). Acara dipusatkan di Sekretariat Kelompok Tani Bakung Jaya, Koto Panjang Dalam.
Pada kesempatan itu, walikota mengajak para petani untuk mensyukuri anugerah tuhan berupa tanah yang subur dengan cara mengolah dan memanfaatkannya.
“Salah satu cara kita mensyukuri nikmat tanah yang subur ini adalah dengan cara menanaminya dengan tanaman yang bermanfaat, tak hanya bagi kita, tapi juga bagi anak cucu kita kelak,” ujar Walikota Riza.
Pada kesempatan itu, walikota juga menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat Kecamatan Lamposi Tigo Nagori yang telah mendukung berbagai program pembangunan pemerintah didaerah tersebut.
“Kami bertekad untuk terus membangun dan memajukan kesejahteraan warga Payakumbuh, termasuk di Lamposi ini. Terima kasih atas dukungan selama ini, dan mohon dukungan terus untuk membangun daerah kita,” ujar Walikota Riza.
Teekait dengan rencana Normalisasi Batang Lampasi, Riza membenarkan dirinya tengah berupaya mewujudkan program tersebut yang nantinya akan memicu pertumbuhan ekonomi baru di Payakumbuh. “Kami butuh doa dan dukungan kita semua untuk mewujudkan hal tersebut,” pungkas Walikota Riza.
Puas bersilaturahmi, walikota kemudian berkesempatan langsung melakukan penanaman salah satu bibit tanaman yang diserahkan. Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kadis Pertanian Depi Sastra beserta jajaran dan Camat Lamposi Tigo Nagori David Bachri beserta lurah setempat. (Rel/rstp)

Post a Comment

Previous Post Next Post