Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2019 di Buka Langsung Kapolres Sarolangun

N3,Sarolangun - Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup Sarolangun 2019 secara resmi dibuka langsung oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sarolangun AKBP Deny Heryanto S.IK, M.SI pada Minggu (01/12/2019) Sekira Pukul 08.00 WIB di Laman Besamo Lapangan Sriwijaya.

Pembukaan tersebut dihadiri Oleh pejabat Polres Sarolangun, Kadis Parpora M.Idrus, Ketua KONI Samsul Riduan dan Ketua Askab PSSI Sarolangun M.Soleh AB. Selain Itu turut hadir legenda Sepakbola Nasional Anton Hermawan serta Masyarakat Sarolangun.

Sebelum digelar acara pembukaan Diawali dengan penyajian pertandingan sepak bola wanita yang merupakan ajang promosi. Dilanjutkan dengan acara pembukaan dengan penendangan bola pertama Oleh Kapolres Sarolangun.

Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup  2019 ini diikuti oleh 24 tim se Kabupaten Sarolangun yang mana 2 tim adalah tim undangan yaitu tim Polres Sarolangun dan Tim Polres Merangin.

Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto menyebutkan jika turnamen ini digelar sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Sarolangun dengan masyarakat yang saat ini sudah terjalin dengan baik sehingga kedepan bisa ditingkatkan lagi.

" Selain itu juga untuk mendorong kemajuan olahraga di Kabupaten Sarolangun khususnya sepak bola agar kedepan lebih maju," ujarnya.

Kapolres juga menambahkan,selain ajang silaturahmi dan mendorong kemajuan sepak bola, sekaligus guna mencari bibit-bibit pemain Sarolangun yang handal.

" Ini adalah suatu kegiatan positif sebagai wadah dan sarana bagi kaum muda dari kejahatan narkoba," tambah Kapolres.

Sementara Kadis Parpora Sarolangun M.Idrus mengatakan sangat mensupport dan memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada Bapak Kapolres Sarolangun yang sudah ikut mendukung untuk kemajuan sepak bola di Kabupaten Sarolangun.

" Semoga ini bisa menjadi embrio baru untuk kemajuan sepak bola di Sarolangun. Untuk para pemain agar kiranya dapat menjunjung tinggi sportivitas," sebut M.Idrus.

Tak jauh bedanya,Ketua KONI Sarolangun Samsul Riduan juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sarolangun yang sudah ikut berperan serta untuk mendorong kemajuan olahraga khususnya sepak bola di Sarolangun.

Sedangkan Ketua Askab PSSI Sarolangun M.Soleh AB mengajak seluruh elemen baik Pemerintah dan masyarakat bersama-sama untuk mensukseskan turnamen Kapolres Cup tersebut.

" Jika Turnamen ini sukses maka tahun 2020 nanti kita gelar Turnamen lebih besar lagi seperti Kapolres Cup open Sumatera," Ajak M. Soleh AB.

Walau diguyur hujan, acara pembukaan berjalan lancar. Tampak semangat para pemain dan antusias penonton serta sporter yang rela hujan menyaksiakan pertandingan perdana antara PS. Saroangun B vs PS IPK Sarolangun. (SRF)
 

Post a Comment

Previous Post Next Post