Ketua Pwo Aceh, Briefing Bersama Para Lsm di Banda Aceh



BANDA ACEH, Nusantaranews Ketua Persatuan Wartawan Online ( PWO) Aceh, Hendrika Saputra A.Md  bersilaturahmi dan tatap muka dengan para Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat( LSM) dari berbagai Kabupaten Kota di Aceh, yang bertempat di Caffe Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh, Jum,at 6/12/2019.

Pada kesempatannya Hendrik, sangat berterima kasih telah diberikan kesempatan untuk bersilaturrahmi dengan rekan_rekan dari berbagai Kabupaten, seperti Ketua DPD Musapat Aceh, Pak T. Jamal, (membidangi Lembaga Musyawarah Adat Petani Tambak seluruh Aceh, Sarbunis  Direktur YGHL Yayasan Gampong Hutan Lestari Dari Aceh Selatan, M. Zikri Hayat Ketua DPD Musapat Aceh Tenggara, Khairul Abrar Ketua Lembaga Peduli Lingkungan Hidup (LPLH), Aceh dan Lsm lainnya seperti DPD Ampehra Aceh Timur, T. Saiful, dan Wakil Ketua DPD Ampehra Aceh Besar Imran Pamuji

Hendri pada kesempatannya  mengatakan ke awak media,.bahwasa nya,agenda ini untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama terkait informasi publik, dan perlunya masukkan atau sharing, ini perlu agar berdampak positif, dan kita menginginkan kemajuan Aceh kedepan perlu adanya peranan ormas  atau Lsm termasuk Pers demi mendukung Kinerja Pemerintah kedepan secara baik dan transparan diberbagai sektor maupun bidang. Ini harapan kita bersama. Tutupnya.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post