H.Rahmat Saleh Nasution Mangaraja Pinayungan Alamsyah, Buka secara resmi kejuaraan sepak bola Nauli Naposo Bulung (NNB) Cup VII di Tapus Utara Kecamatan Padang Gelugur.



Pasaman - nusantaranews.net,
 H.Rahmat Saleh Nasution Mangaraja Pinayungan Alamsyah membuka secara resmi Kompetisi Sepak Bola antar Club se Kabupaten Pasaman yang diselenggarakan Naposo Nauli Bulung (NNB) di Lapangan Hijau Mandiangin Tapus Utara, Senin.  (23/12/2019).
Turut hadir dalam kesempatan ini, M.Mardinal dari Asprov PSSI Sumbar, Walinagari Tapus Utara diwakili oleh Sekna, Tokoh Masyarakat, Pemuda dan para undangan lainnya.
Pembukaan kompetisi ditandai dengan tendangan perdana oleh RSN Bernas begitu sapaan  Akrab H.Rahmat Saleh Nasution.

Dalam sambutanya, Rahmat berterima kasih kepada para pihak penyelenggara pertandingan NNB Cup VII, yang telah mengundang dan telah mempercayai Beliau membuka  Beliau dalam kegiatan ini.
”Saya berharap, kompetisi ini akan melahirkan bibit – bibit pemain muda berbakat” katanya. Bahkan, kata Rahmat, jangan hanya unggul di tingkat lokal saja, akan tetapi bisa juga nantinya berpeluang melaju ke tingkat nasional, minimal nanti ada regenerasi pemain 
Kandidat muda yang ikut dalam pesta Demokrasi pada Pilkada di Kabupaten Pasaman , periode ini2020 ~ 2025 ini sangat ramah dan supel dalam bergaul serta Agamis, berpesan agar PSSI bisa melakukan pembinaan, bukan hanya soal penyelenggaraan Kompetisi antar klub sepakbolanya saja, akan tetapi harus bisa menjaring atlit yang berbakat.
Di akhir sambutan, Rahmat Saleh meminta agar wasit dan para pemain bermain dengan sportif, dan para suporter bisa menjaga ketertiban, menjaga kebersihan, dan saling hormat antar suporter. “Ingat, ini adalah kompetisi sepak bola, bukan pertandingan tinju, apa lagi tawuran antar kelompok,” tandas Rahmat.
Panitia pelaksana kompetisi, Arpan Hasibuan yang menjabat sebagai Ketua pelaksana Kompetisi dan Pertandingan juga menyampaikan bahwa agenda kompetisi ini dilaksanakan setiap tahun dengan sumber dana dari Kas Pemuda dan para Sponsor. Arpan menyampaikan bahwa kompetisi tahun ini diikuti 120 Klub yang ada di Pasaman, pertandingan tersebut akan dilaksanakan sekitar Dua bulan ke depan dengan Total Hadiah sebesar Rp. 6.500.000 plus Tropy.
Rahmat Saleh Nasution sangat mengapresiasi Kegiatan ini dengan memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp.2.500.000,- kepada Panitia.(In Psm)

Post a Comment

Previous Post Next Post