Pembangunan Kantin Sehat Sekolah SMK.N Idi Raiyeuk Tidak Disertai Plang Nama Proyek..


Foto dok:Kepala Sekolah SMK.N Idi Raiyeuk Fauzi.S.pd saat media ini meminta tanggapannya.
Foto dok Kantin Sehat Sekolah SMK.N Idi Raiyeuk dan tidak disertakan Plang nama Proyek.
Aceh Timur-nusantaranews Pekerjaan Pembangunan Kantin Sehat Sekolah SMK.N Idi Raiyeuk tidak disertai dengan Plang nama Proyek pekerjaan tersebut sudah berjalan sebulan kurang lebih hari ini 20 November 2019.

hal ini disampaikan Saat dimintai keterangan oleh media ini Kepala sekolah SMK.N Idi Raiyeuk Fauzi.S.pd mengatakan bahwa Terkait Dengan pekerjaan kantin sehat yang dibangun disekolahnya hanya sedikit komunikasi sejauh ini, dan terkait dengan segala Rab dengan bangunan yang dibangun disekolahnya dirinya mengakui tidak ada dokumen apapun dari dua pekerjaan tersebut yakni Pembangunan Kantin Sehat,dan pembangunan Olahraga terpadu, namun lapangan bola terpadu ada disertakan plang nama proyek, dan kita sampai hari ini tidak memegang dokumen apapun katanya terkait dengan pembangunan tersebut demikian ungkapnya.

berdasarkan hasil penelusuran media ini ternyata dilapangan pekerjaan Kantin Sehat Sekolah SMK.N Idi Raiyeuk Tidak Disertai dengan plang nama proyek dan mereka diduga telah melanggar Undang-Undang No. 14 tahun 2008, tentang Keterbukaan Informasi Publik.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post