Kades Hingga Warga Asrikaton Apresiasi Kinerja DPUBM

Kondisi jalan Asrikaton Pakis Kab Malang


Kabupaten Malang - Kepala Desa (Kades) hingga warga Desa Asrikaton Kecamatan pakis, sangat mengapresiasi kinerja Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (DPUBM) Kabupaten Malang , dengan adanya perbaikan jalan dan jembatan di wilayahnya.

Lantaran, jalan dan jembatan di wilayah tersebut yang selama ini jadi keluhan masyarakat kerena rusak, kini menjadi baik seperti semula. 

Kepada wartawan, Kades Asrikaton Paatdi menyampaikan, terimakasih kepada Pemkab Malang karena telah melakukan perbaikan jembatan melalui DPUBM, di Desa yang di pimpinnya itu, tepatnya di Dukuh Kerajan RT/RW, 02/06.

"Dengan selesainya jalan dan jembatan tersebut semoga bisa bertahan lama. Tentunya, dengan selesainya pekerjaan ini warga sangat gembira, karena ini merupakan salahsatu usulan dan keluhan yang disampaikan masyarakat Asrikaton, agar jalan dan jembatan diperbaiki," ungkap Paatdi, Senin (18/11/19).

"Saya bersama masyarakat khususnya Kelurahan Asrikaton, juga berharap kedepannya agar ada bantuan Penerangan Jalan Umum (PJU), khususnya jalan yang di dekat kampung Meduran," sambung Paatdi.

Pasalnya, kampung tersebut, selain agak jauh dari perkampungan juga curam, sementara jalan itu ramai dan selalu padat pengguna jalan.

Untuk itu, kalau ada penerangan lampu di sekitar jalan tersebut maka tentunya pengguna jalan akan semakin nyaman dan aman, saya kira itu mungkin perlu diperhatikan atau dilakukan peninjauan dari Dinas terkait guna merespon usulan warga, ujar Paatdi.

Senada dengan Kades Paatdi, Sri (35 thn) warga Asrikaton yang bertempat tinggal tidak jauh dari lokasi jalan dan jembatan baru tersebut mengatakan hal yang sama.

Ia mengungkapkan, bahwa dirinya sangat senang dengan adanya perbaikan jalan dan jembtan yang selama ini jadi keluhan masyarakat.

Atas nama warga, ia juga sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Malang, yang dianggapnya sangat serius dalam melakukan perbaikan infrastruktur di Kabupaten Malang.

"Sekarang jalan dan jembatan kami sudah menjadi baik lagi, yang pasti pengguna jalan saat melalui jalan ini tidak khawatir lagi seperti dulu saat kondisi rusak," ucap Sri.(kyt)




Post a Comment

Previous Post Next Post