TNI SEGERA TUNTASKAN JALAN TEMBUS DUA DUSUN PADA KEGIATAN TMMD 106 KODIM PASURUAN



Tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Pasuruan Kodim 0819/Pasuruan terus mengerjakan kegiatan fisik berupa pavingisasi jalan di lokasi Dusun Tonggowa Desa Jatiarjo ke Dusun Gamoh Desa Dayurejo Kec.Prigen, Minggu (13/10/19).

Antusias warga dusun Tonggowa dan warga dusun Gamoh, Kecamatan Prigen walaupun terik matahari menyengat semangat mereka tidak akan luntur dalam mengerjakan program fisik yaitu pavingisasi jalan, sehingga harus benar benar dikejar agar mencapai target yang ditentukan.

Ditemui secara terpisah Kapten Kav Nasrokin selaku Pasiter Kodim 0819/Pasuruan mengatakan, waktu yang pendek menuntut personil satgas untuk terus bekerja, dan samapai saat ini Pavingisasi sedang berjalan ini baru mencapai 47 persen dalam pengerjaannya, sedangkan waktu penutupan terus bergulir semakin dekat.”jelasnya.

“Personil yang tergabung dalam satgas TMMD tidak bisa bekerja dengan santai, maka dari itu harus terus bersemangat dan terus bekerja menyelesaikan setiap sasaran program fisik yang ada, maka dari itu kita sepakati bahwa target yang ditentukan harus selesai,”ungkapnya.

Pihaknya berharap hal ini terus dipertahankan karena merupakan bentuk pengabdian luhur kepada masyarakat. “Keberhasilan kita dalam Satgas TMMD ke 106 tahun 2019 ini adalah demi kesejahteraan rakyat,” pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post