SATGAS TMMD KE-106 BANGUN 35 UNIT JAMBAN DI DESA JATIARJO


Satgas TMMD ke-106 menargetkan akan membangun sebanyak 35 Jamban. Pelaksanan kegiatan akan dilaksanakan setiap hari hingga target 35 Jamban. Tentunya dalam pembuatan jamban ini di bantu oleh beberapa warga sekitar dalam penggarapanya. Ini merupakan upaya pendekatan diri TNI kepada Masyarakat guna melanjutkan perjuangan Bangsa serta mengisi kemerdekaan dengan upaya – upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat sekitar.

Satgas TMMD KE-106 wilayah Kodim 0819/Pasuruan menargetkan akan membangun jamban sebanyak 35 unit di Desa Jatiarjo Kec. Prigen Kab. Pasuruan dan penggarapanya sudah mulai dikerjakan (2/10/2019). Dansatgas TMMD ke-106 Letkol Arh H. Burhan Fajari Arfian S.Sos. 

Dandim 0819/Pasuruan mengatakan bahwa jambanisasi merupakan upaya TNI AD dalam menciptakan kebersihan lingkungan dan membiasakan hidup sehat di lingkunngan masyarakat. Memelihara Kesehatan masyarakat merupakan upaya untuk memberdayakan kekuatan pertahanan masyarakat. TNI AD sangat memperhatikan kebersihan  lingkungan terutama kebersihan tempat tinggal masyarakat guna mewujudkan pertahan yang kuat yang bersumber dari kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Post a Comment

Previous Post Next Post