Koramil 1312-01/Kabaruan Karya Bhakti Bersama Jemaat Germita Imanuel Desa Akas

Talaud -- Koramil 1312-01/Kabaruan bersama warga Jemaat Germita Imanuel desa Akas gelar Karya Bhakti pengangkutan material Sirtu untuk penimbunan pondasi Gereja Germita Imanuel desa Akas yang sementara di bangun ini, Rabu (2/10).

Sebelas orang personel Koramil dipimpin Serka Frits Doodoh ini, bersama 75 orang warga Jemaat dipimpin pendeta Jemaat Ibu Pendeta Janet Tamaka, S.Th, terbentuk suatu kesatuan dimana tercipta sebuah kebersamaan dan kekeluargaan.

Dikatakan Serka Frits Doodoh, ini semangat gotong-royong yang terus kami bangun bersama warga dan kami terus memupuk kedekatan dengan masyarakat diwilayah kerja Koramil 1312-01/Kbr. "Tentunya kehadiran kami menjadi harapan bagi setiap warga apalagi denganm kegiatan separti ini. Dan tentunya pada kegiatan ini untuk menanamkan nilai-nilai Spiritual kepada warga jemaat agar terus berpartisipasi serta aktif dalam pembangunan tempat Ibadah," ungkapnya.

Juga semangat ini dapat diaplikasikan pada kegiatan yang lain untuk kepantingan masyarakat, pungkasnya.

Sebagai Pendeta Jemaat Pdt. Janet Tamaka, S.Th, mengapresiasi ketulusan dan kehadiran anggota Koramil 1312-01/Kbr pada kesempatan ini.

"Dan terima kasih kami buat bapak-bapak semuanya kiranya Tuhan yang maha kuasa terus memberikan kekuatan dan kesehatan dalam pengabdian kepada bangsa dan Negara," pungkasnya. (Red).

Post a Comment

Previous Post Next Post