DPRD Gelar Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Sarolangun

N3,Sarolangun - DPRD Kabupaten Sarolangun menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Peresmian Pengangkatan dan Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Sarolangun masa jabatan 2019- 2024, Senin (30/9/2019) di ruang Rapat Paripurna DPRD Sarolangun.

Rapat Paripurna Istimewa ini dipimpin Ketua DPRD Sarolangun sementara, Tantowi Jauhari. Hadiri juga Bupati Sarolangun H.Cek Endra, Wakil Bupati H.Hillalatil Badri dan Unsur Forkopimda serta tamu undangan lainnya.

Rapat Paripurna Istimewa ini di buka dengan pembacaan Surat Keputusan Gubernur Jambi yang dibacakan Plt Sekretaris DPRD Sarolangun. Yang mana didalam SK tersebut menetapkan sebagai Ketua DPRD Sarolangun definitif yaitu Tantowi Jauhari, Wakil Ketua I Aang Purnama, Wakil Ketua II Syarial Gunawan. Ketiga pimpinan DPRD itu dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun.

Sementara Bupati Sarolangun H.Cek Endra dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses buat tiga pimpinan DPRD Kabupaten Sarolangun yang baru saja dilantik. Kiranya pimpinan DPRD bersama lembaga DPRD Sarolangun ini bisa berjalan baik dengan Pemerintah Kabupaten Sarolangun. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post