Wakil bupati Pasaman H.Atos Pratama ST. Hadiri Halal Bil Halal di Makodim 0305 Pasaman.



Pasaman - nusantaranews.net,

Wakil Bupati Pasaman H.Atos Pratama ST, Pererat hubungan silaturahmi dengan Kodim 0305 Pasaman pada acara Hala Bil Halal yang dilaksanakan di Lapangan Kodim setempat, Senin { 17/6/2019 }.

Adapun Tema yang diangkat pada acara ini adalah,Melalui Komsos dengan Aparat Pemerintah, Kita tingkatkan sinegritaskan dan kerjasama guna menerapkan wilayah pertahanan dan kekuata Melalui Komsos dengan Aparat Pemerintah, Kita tingkatkan sinegritaskan dan kerjasama guna menerapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungya untuk tercapai tugas pokok n pendukungya untuk tercapai tugas pokok TNI - AD.

Turut hadir Dandim 0305 Pasaman, Unsur Forkopimda, Kepala OPD, Kabag Humas, Camat Lubuk Sikaping dan Para Undangan lainnya.

H. Atos dalam sambutannya, Mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0305 Pasaman, Yang telah melaksanakan kegiatan Halal Bil Halal ini.

Dengan adanya Halal Bil Halal ini akan lebih memperwrat tali silaturahmi antara jajaranKodim dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman dan unsur Forkopimda, Persit Karyika candra Kirana dan Masyarakat.

"Kita telah melaksanakan Ibadah Puasa selama Bulan Ramadhan dan saatnya kita meraih kemenangan dengan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, mari kita jalin silaturahmi dwngan baik," swbut Atos.

Dandim 0305 Pasaman Pri Isdiyanto, Berharap kedepan Kodim 0305 Pasaman dapat lebh menjalin komunikasi dengan jajaran Pemerintah Daerah, Forkopimda dan Masyarakat agar sinegritas dapat terjaga dengan baik. { In Psm }.
Previous Post Next Post