Ketua Persit memberi bingkisan pada Guru SD Kartika

Magelang -- Sebagai bentuk apresiasi kepada tenaga pendidik di SD kartika III -3 Jl kapten suparman no 18 potrobangsan kota magelang Ketua Persit Kartika Candra kirana Cabang XXV / Dim 0705/Magelang Ny Erma Kukuh Memberikan bingkisan lebaran untuk para Guru di SD tersebut. Rabu (29/05)

Dalam kegiatan pemberian bingkisan tersebut Ny Erma di dampingi Sekertaris yayasan Ny Remond dan Bendahara yayasan Ny Sutikno. dan dalam kesempatan tersebut Ketua yayasan menyampaikan "Bingkisan ini sekedar tali asih dan bentuk kepedulian yayasan kartika pada anggotanya, jangan di nilai dari harganya, dan semoga hal ini dapat meringankan para guru dan karyawan SD Kartika saat Lebaran nanti" tuturnya.

Fita (47) yang merupakan salah satu guru di SD Kartika Merasa senang dengan pembagian bingkisan ini "Kami selaku guru merasa bahagia dan bersyukur dengan pembagian bingkisan ini, karena ini menunjukkan yayasan\ap sangat memperhatikan kami selaku tenaga pendidik. selain itu kami juga merasa terbantu saat menjelang lebaran seperti ini" ucap Fita.
Previous Post Next Post