Warga Kelurahan Pasar Apresiasi Program P2DK Bupati

N3,Sarolangun ~ Program Percepatan Pembangunan Desa Kelurahan (P2DK) Kabupaten Sarolangun yang gunanya untuk peningkatan ekonomi masyarakat disetiap desa dan kelurahan terus mendapatkan apresiasi dari masyarakat.

Seperti di Kelurahan Pasar Sarolangun,yang mana tahun 2018 lalu,melalui dana P2DK tersebut pihak kelurahan menyalurkan puluhan gerobak untuk diserahkan kepada pedagang kecil yang dibagi setiap Rt.

Candan,seorang warga Rt 09,Kelurahan Pasar Sarolangun yang mendapat bantuan gerobak mengaku sangat bersyukur. Ia mengatakan program Bupati H.Cek Endra ini sangat baik untuk membantu masyarakat kecil seperti kami guna meningkatkan ekonomi.

" Kami berharap ini terus berlanjut, sebab masih banyak rekan-rekan kami yang belum dapat gerobak dan memang membutuhkan,"katanya.

Bantuan gerobak usaha dari program P2DK yang diusulkan pihak Kelurahan Pasar adalah bukti kepedulian Pemerintah Kabupaten Sarolangun untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan guna mensejahterakan masyarakat.

" Sekali lagi kami mengucapakan banyak terima kasih kepada Bupati Sarolangun dan pihak Kelurahan Pasar yang sudah peduli dengan rakyat kecil,"ucap Candan.

Tambahnya,semoga program P2DK ini akan terus berjalan sehingga masyarakat benar-benar dapat merasakan manfaatnya,agar Kabupaten Sarolangun bisa lebih maju dan sejahtera lagi. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post