Aceh Timur-NusantaraNews, satu unit rumah milik warga masyarakat hangus terbakar dilahap sijago merah, kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu tanggal 02 Maret 2019 sekira pukul 12.10 wib rumah tersebut yang berdinding papan milik Darta, 45 Tahun, pekerjaan Tani, Gampong Sri Mulya, Kecamatan Peunaron Kabupaten Aceh Timur.
Setelah mendapatkan informasi tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi bersama dengan anggota piket lainnya langsung mendatangi lokasi tempat kejadian yang berjarak lebih kurang 14 kilometer dari ibu kota Kecamatan Peunaron.

Sesampainya di lokasi, ternyata rumah tersebut sudah habis terbakar,Menurut keterangan Darta (korban) bahwa pada saat kejadian kebakaran ia sedang berada di kebunnya,Ia mengetahui rumahnya terbakar saat dijemput dari kebunya oleh Darmawan 41 tahun Geuchik Gampong Sri mulya, Kecamatan Peunaron.

Dari kejadian kebakaran tersebut tidak adanya korban jiwa,namun korban mengalami kerugian berupa:1 ( Satu ) Unit sepeda motor merk Honda Grand yang berada di dalam rumah,Padi hasil panen sebanyak 10 ( Sepuluh ) karung,Surat-surat berharga berupa Sertifikat tanah,adapun untuk kerugian yang dialami saudara Darta lebih kurang sebesar Rp. 50.000.000 (lima puluh juta rupiah).

Untuk penyebab kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut ungkap
Kapolsek Serbajadi AKP Ahmad Yani.(..)

0 komentar:

 
Top