Pasaman - nusantaranews.net,
Terjadi kecelakaan Lalu Lintas, 2 unit sepeda motor merk mio soul dan Vixion di wilayah hukum Polres Pasaman, tepatnya di  jalan lintas sumatera  Air Bungkeh Nagari Persiapan Panti Utara, Kecamatan Panti, Kabupaten Pasaman, Senin {11/3} sekitar jam 08.30 Wib.

Akibat kejadian tersebut satu orang warga Sei.Pimpiang,  Kecamatan Padang Gelugur, meninggal dunia setelah sempat di bawa ke Puskesmas Alai Tapus untuk mendapatkan perawatan.

Kasat Lantas Polres Pasaman AKP Angga Kristyadika SIK mengatakan,  kendaraan sepeda motor merk Yamaha Mio Soul (tanpa TNKB) dikendarai oleh Oloan Siregar datang dari arah Tapus ke arah Panti, sesampainya di TKP berbelok ke kanan, diduga tidak memperhatikan arus lalu lintas, sehingga tertabrak oleh kendaraan sepeda motor merk Yamaha Vixion (tanpa TNKB) yang dikendarai oleh Rahmad Afrar datang dari arah Panti menuju arah Tapus (berlawanan arah) sehingga mengakibatkan Oloan Siregar mengalami luka berat.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Alai Tapus guna mendapatkan pertolongan dan nyawa korban tidak dapat ditolong sehingga Korban meninggal dunia, sementara  Rahmad Afrar dibawa ke Puskesmas Tapus dan dirujuk ke RSUD Lubuk Sikaping.

Kasat lantas Polres Pasaman AKP Angga Kristyadika SIK melalui kanit laka lantas Armen, "menghimbau kepada seluruh pengendara Roda 4 dan roda 2 agar lebih berhati hati dalam membawa kendaraaan bermotor, dan selalu memperhatikan keadaaan lalu lintas disekitar kita".

Disamping  harus kehilangan nyawa, juga kerugian Materil, hingga mencapai jutaan Rupiah akibat kecelakaan tersebut. { In Psm }

 
Top