Menembus Batas



Aceh Timur-NusantaraNews,, Sehubungan dengan adanya Program Diskon Tambah Daya"Menembus Batas"kami dari PT.PLN(Persero)ULP Kecamatan Idi Raiyeuk Kabupaten Aceh Timur memberitahukan kepada seluruh Pelanggan PLN untuk dapat menikmati program tersebut dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:
(1). Diskon 50% diberikan khusus pelanggan Rumah Tangga dengan daya 220VA s/d 197kVA(Berlaku dari tanggal 1 Maret s/d 30 April 2019).

(2) Diskon 75% diberikan khusus pelanggan yang membeli atau memiliki kompor listrik atau motor listrik (berlaku dari tanggal 1 Maret 2019 s/d 31 Desember 2019).

(3) diskon 100%  diberikan khusus kepada yang memiliki motor/mobil listrik (Berlaku dari tanggal 1 Maret 2019 s/d 31 Desember 2019)

(4) selanjutnya kami infokan juga kepada masyarakat yang belum menggunakan listrik, agar dapat segera melakukan pengurusan pasang baru, karena bagi masyarakat yang terdaftar sebagai penerima subsidi listrik memperoleh diskon biaya penyambungan (BP)50%. de
demikian dalam surat edaran tersebut.

Saat dikonfirmasi oleh media ini Maneger PLN ULP Idi Raiyeuk Kabupaten Aceh Timur Fadli yang ditemui diruang kerjanya membenarkan adanya Program Diskon Tambah Daya"Menembus Batas" dan kita sudah membuat surat edaran kepada para camat Aceh Timur untuk dapat meneruskan informasi ini kepada masing-masing Keuchik Gampong agar dapat diketahui oleh masyarakat Aceh Timur pada Umumnya, apalagi kedepan dalam waktu yang tidak lama lagi sudah memasuki bulan Ramadhan, setidaknya dengan adanya program ini masyarakat dapat menikmati promo diskon ini demikian ungkapnya Fadli.(Hasbi Abubakar).

Post a Comment

Previous Post Next Post