Penulis :  Ratna Nurmawati

3 Maret 1924, Hari ini tepat 95 th Umat hidup tanpa khilafah. Tapi ingat janji Allah, islam pasti akan tegak kembali. Kita akan kembali ke sistem khilafah, khilafah itu ajaran islam. Jadi kita sebagai umat islam tidak perlu alergi mendengar kata khilafah.


Jika kita mengenal Abu Bakar Ash-shiddiq ra, Ali bin Abi Thalib ra, Ummar bin Khattab ra, dan Utsman bin Affan ra. Mereka adalah kholifah/ pemimpin islam yang menerapkan sistem khilafah/sistem islam tentunya.

Umat harus sadar,yakin dan percaya bahwa masalah utama yang kita hadapi saat ini adalah karena hilangnya islam di tengah-tengah mereka.


Sejak runtuhnya khilafah, umat islam ibarat anak ayam tanpa induknya yang selalu membela dan menjaganya.

Akibat tidak adanya khilafah, penjajah bertindak dan berkuasa semena-mena, memecah umat islam lebih dari 70 negara. Hingga tak berdaya, walau hanya menghadapi israel laknatullah.

Wahai umat islam seluruh dunia, sudah saatnya berhenti berharap kepada "Boneka". Sampai kapanpun Boneka tetaplah Boneka, kaki tangan para
penjajah.

Sudah saatnya kita bersatu dan berjuang bersama menegakan khilafah, akhiri dominasi penjajah dan kembali menjadi Khoiru Ummah.

Kemenangan islam itu pasti akan datang. Orang kafir bisa meredam semangat islam, tapi mereka tidak bisa meredam kemenangan islam. Allahu Akbar....
 
Top