PASAMAN - nusantaranews.net
Polres Pasaman melakukan pembubaran Panitia Internal dan Eksternal acara Millennial Road Safety Festival di Aula Rupatama Polres Pasaman. Jum'at (15/03/2019).

Sebelum acara pembubaran Panitia dilaksanakan, Ketua Pelaksana MRSF Kasatlantas Polres Pasaman AKP Angga Kristyadika Putra S.ik, menyampaikan laporan Panpel dan ucapan Terima Kasih kepada seluruh Panitia internal maupun external.

Dalam acara pembubaran panitia Millenial Road Safety Festival dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Hasanuddin, S.Ag selaku Penanggung Jawab kegiatan acara Millennial Road Sefty Festival yang dihadiri oleh Wakapolres Kompol Ahmad Yani SH.M.si Kabag  Sunda Akp Jon Hendri serta PJU Polres Pasaman dan Panitia Internal maupun Eksternal dari Pemda Kabupaten Pasaman.

Dalam kesempatan ini, Panpel juga mengundang pihak Sekolah setingkat SLTP,  SLTA,  Perguruan Tinggi dan Komunitas R4 ,R2 yang ada di Pasaman, sekaligus penyerahan penghargaan sebagai ucapan terima kasih.

Indral Ketua Indonesia Feroza Community { IFC } Chapters Pasaman,
mewakili Komunitas yang hadir juga menyampaikan harapan kepada seluruh lapisan Masyarakat pengguna Jalan "untuk selalu berhati hati dalam mengendarai kendaraan R4, R2 dan mematuhi rambu rambu Lalulintas agar kita dapat terhindar dari Kecelakaan Lalulintas di Jalan Raya", ujarnya.

Dalam Acara penutupan Panitia Millenial Road Sefty Festival, Kapolres AKBP Hasanuddin, S.Ag menyampaikan Terima kasih kepada Kasat Lantas AKP Angga Kristyadika Putra, Sik selaku ketua tim dan seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam acara tersebut.

"Dengan asumsi peserta 3.507.000 peserta, ternyata jumlah masa yang hadir melebihi 6000 orang ekspektasi dari yang direncanakan",tuturnya.

Dalam kesempatan itu juga Kabag Humas, Delsi Syafei, SH menyampaikan kata sambutan perwakilan dari panitia Eksternal “Kami cukup bangga bisa bekerja sama dan mensupport jajaran Polres Pasaman dalam menyelenggarakan acara Millenial Road Safety Festival yang sekelas Event Nasional, ini satu kebanggan bagi kami”, ucap Delsi. 
{ In Psm }

0 komentar:

 
Top