Tanah Datar, nusantaranews.net,-  Serah terima jabatan dua orang perwira tinggi di jajaran Polres Tanah Datar yang digelar di gedung pertemuan Pratidana Pagaruyung senin 11 maret 2019 berjalan sukses.

Kapolres Tanah Datar Bayuaji Yudha Prajas dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada AKP Syafrinal yang selama ini sudah memberikan kinerja yang sangat luar biasa, juga untuk IPTU Aditia Lidarman kita ucapkan terimakasih atas semua kinerja dan prestasinya dalam menekan angka laka lantas di wilayah hukum Polres Tanah Datar dan Selamat beraktifitas di tempat yang baru nanti ucapnya.

IPTU Fitri Dewi utami, Sik yang sebelumnya bertugas di satuan Dit lantas Polda Sumbar kini menduduki jabatan sebagai Kepala Satuan Lalu-lintas di Polres Tanah Datar menggantikan IPTU Aditia Lidarman, SH yang pindah tugas sebagai  Kanit IV PJR Dit Lantas Polda Sumbar.

AKP Syafrinal, SH. MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Unit Satuan Narkotika Polres Tanah Datar kini menjabat sebagai Panit II Unit II Subdit 2 Dit Narkoba Polda Sumbar sedangkan posisi sebelumnya digantikan oleh IPTU Yaddi Purnama, SH. MH sebagai Kanit Narkoba Polres Tanah Datar.

*simon*
 
Top