Dandim 0319/Mentawai meninjau Pembangunan Jambanisasi

Dandim 0319 Mentawai Letkol Czi Didid Yusnadi selaku Dansatgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Tahun 2019 di Kabupaten Kepulauan Mentawai melakukan pemantauan di lapangan guna memastikan progres pembangunan yang menjadi target TMMD tersebut berjalan dengan baik.

Pada kesempatan itu Ia melihat langsung kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Satgas TMMD, baik pembangunan jalan maupun pembangunan sarana jambanisi masyarakat dan jamban rumah ibadah. 

"Kita melakukan peninjaun ini untuk melihat sejauh mana progres pengerjaan kegiatan TMMD, semua petugas yang tergabung dalam TMMD bergerak, sehingga kemajuan pembangunan itu sudah nampak," tuturnya kepada wartawan, Rabu (6/3) di lokasi pembangunan jalan.

Ia berharap apa yang sudah dibangun dapat dinikmati oleh masyarakat, terutama sarana jamban di rumah ibadah yang digunakan oleh jamaah." Selain pembangunan jalan, kita juga bantu masyarakat bangun jamban dan jamban rumah ibadah," imbuhnya.

Ia meminta kepada seluruh jajaran Satgas TMMD Mentawai untuk tetap semangat dan bekerja keras demi suksesnya kegiatan TMMD di Kepulauan Mentawai dan selesai dengan hasil yang memuaskan.

 
Top