N3,Sarolangun ~ Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sarolangun,Jumat (8/3/2019) menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) keberbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Sidak kali ini dibagi tiga tim,dimana tim 1 dipimpin Kepala BKPSDM Waldi Bakri dan Sekban Linda, tim 2 dipimpin Kabid Mutasi Malik Mulya dan untuk tim 3 dipimpin oleh Kabid IPK Erri Hari Wibawa.

Saat mengikuti tim 3 yang dipimpin Kabid IPK,Sidak dimulai dari Kantor Lurah Sarkam, Dinas Capil, Dinsos, Disperkim, Diskanak, BPPKB, Kesbangpol, BPMPD, Diknas, Satpol PP, Disperidag, Sekwan DPRD ,Kantor Camat Sarolangun, dan berakhir di Kantor Lurah Sukasari.

Menurut Eri Hari Wibawa,jika Sidak yang dilaksanakan BKPSDM Sarolangun ini semata-mata untuk meningkatkan kedisiplinan para pegawai yang ada dilingkup Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

" Sidak ini rutin kita lakukan untuk melihat tingkat kedisplinan pegawai," ujarnya.

Untuk hasil sidak yang dilaksanakan hari ini hampir 90 persen hadir dan 10 persennya masih adanya tingkat kedisplinan yang rendah dari pegawai dengan alasan yang tidak jelas.

" Pada seluruh pegawai, BKPSDM mengimbau agar hendaknya bekerja maksimal sesuai dengan tupoksi masing-masing,"singkat. (SRF)
 
Top