Apel pagi Satgas TMMD Kodim 0319/Mentawai Sebelum Bekerja

Apel pagi Satgas TMMD Kodim 0319/Mentawai Sebelum Bekerja

NusantaraNews.Net, Mentawai ---Anggota Satgas TMMD Kodim Mentawai melaksanakan Apel pagi sebelum bekerja yang merupakan sarana kontrol personil Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104.Jumat (01/03)

Pasiter Kodim 0319/Mentawai Kapten Inf Syarial mengatakan Dalam pelaksanaan apel pagi yang diikuti oleh personil Satgas merupakan kewajiban yang mutlak dilaksankan tidak terkecuali  harus diikuti oleh seluruh Satgas TMMD.

"Apel pagi ini rutin kami laksanakan karena memang apel adalah kewajiban setiap prajurit dilingkungan TNI dimanapun ia bertugas," ujarnya.

Ditekankan olehnya, apel merupakan sarana untuk menyampaikan berbagai informasi hal-hal yang berkaitan dengan tugas pokok Satgas TMMD termasuk penekanan wajib hukum ikut apel.

"Baik apel memulai kerja dan selesai kerja selalu disampaikan kepada Satgas TMMD fokus pada tugas pokok tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat mencederai nama Satgas TMMD 104 Kodim 0319/Mentawai," ujar Kapten Inf Syarial

Kegiatan tersebut diakhiri dengan doa, dengan harapan semoga pelaksanan kegiatan kenegaraan tersebut dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan sasaran yang diharapkan. 

Post a Comment

Previous Post Next Post