N3 Padangpariaman - Tim voli putri Kota Payakumbuh hari ini bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XV 2018. di Kawasan komplek Disparpora Kabupaten Padangpariaman.

Sang Kapten Wita Anggraini dan dkk, berlaga di Penyisihan pertama tim putri Kota Payakumbuh ini berhadapan dengan tim dari Sijunjung yang akan berlangsung pagi ini jam 09:00 wib Selasa (20/11)

Pelatih kepala Dedi Azmi dan Yobar Andika serta pelatih wanita Sovia Intan dari Kota Payakumbuh mengatakan pemainnya harus fokus dan kompak menghadapi tim dari Kabupaten Sijunjung nanti.
“Secara teknik, dua tim ini yang layak tampil untuk maju ke babak berikutnya,

“Diatas kertas kira lebih diunggulkan, sebab Porprov sebelumnya kita telah bernah bertemu dan kita berhasil mengalahkan mereka, terpenting bagi kami adalah bagaimana tampil semaksimal mungkin. Itu yang harus ditanamkan pada anak-anak,” ujar Intan.

Pelatih Wanita Sovia Intan asal Kota Payakumbuh yang juga merupakan mantan atlit Porprov ini optimistis tim putri mampu melaju ke final pada Porprov 2018 kali ini.

“Tim ini sudah melakukan persiapan matang, InsyaaAllah tim ini sudah padu, yang pasti Semangat juang mereka menjadi faktor penting,” pungkas Pelatih Intan. (Rahmat Sitepu/rel)
 
Top