N3 Padangpariaman - Pertandingan bola voli putri Kota Payakumbuh yang tergabung di Pool D Porprov XV 2018 antara Payakumbuh vs Sijunjung yang digelar di kawasan Disparpora Kabupaten Padangpariaman (20/11) dengan hasil akhir Tim Kota Payakumbuh menang 3-0 langsung atas Sijunjung.

Pada set pertama Kota Payakumbuh menang dengan skor 25-15. Payakumbuh memimpin perolehan poin sejak menit pertama sejak laga dimulai.

Pada set kedua Kota Payakumbuh kembali meraih kemenangan dengan skor 25-18, dan Kota Payakumbuh memastikan kemenangan di set ketiga dengan skor 25-19.

Dalam pertandingan ini Sang Kapten Wita Anggraini dan dkk banyak melakukan smash pukulan sehingga tim Sijunjung harus mengakui keunggulan Tim Kota Payakumbuh.

Pelatih kepala Dedi Azmi dan Yobar Andika serta pelatih wanita Sovia Intan mengatakan, Di Pool D, Tim Voly Putri Kota Payakumbuh memimpin klasemen sementara dengan 3 poin dan meraih kemenangan atas Sijunjung, dan kota Payakumbuh nantinya akan berhadapan dengan Tim Kabupaten Dharmasraya pada pertandingan berikutnya, Rabu (21/11) besok,” ungkap intan. (Rahmat Sitepu/rel)
 
Top