Pisah Sambut Lurah Sicincin di Aula Balai Adat Berlangsung Khidmat

N3 Payakumbuh – Sejumlah tokoh masyarakat Kelurahan Sicincin menggelar acara pisah sambut Lurah Sicincin di Aula Balai Adat Nagari Sicincin, Kamis (8/9) berlangsung khidmat, masyarakat menyambut kedatangan lurah baru sebagai pengganti lurah lama yang sudah habis masa tugasnya.

Dalam sambutannya Ketua LPM Kelurahan Sicincin Masril Piliang Datuak Simarajo, mengucapkan terima kasih kepada lurah yang lama karena telah memimpin dan membimbing masyarakat di kelurahan Sicincin.

“Banyak hal yang tidak bisa kami ungkapkan dengan kata-kata dan atas nama masyarakat Sicincin. Kami minta maaf selama berdinas dikampuang ini terjadi kesalahan yang disengaja maupun tidak di sengaja, dan selamat datang kepada Drs.Ilyas sebagai lurah baru di Sicincin, semoga Sicincin lebih baik, maju dan mandiri,” ungkap Ketua LPM Dt. Simarajo.

Sementara itu Drs, Ilyas, mengatakan kami mengajak masyarakat untuk ikut membangun dengan semangat bergotong royong dan rasa kebersamaan untuk Sicincin yang lebih baik.

“Keberhasilan itu tidak akan terlepas dari dukungan semua unsur lapisan masyarakat setempat. Dengan semangat yang tinggi semoga Sicincin ke depannya lebih berjaya, makmur dan sentosa," katanya.

Lurah Sicincin yang lama Drs.Syahrial sos, mengucapkan terimakasih atas kerjasama masyarakat selama dirinya menjadi lurah di sana.

”Saya mohon pamit dan terima kasih kepada masyarakat yang selama ini bekerja sama memajukan kelurahan Sicincin, semoga kelurahan Sicincin kedepannya lebih baik lagi dengan lurah yang baru," simpul Drs, Syahrial. (Rahmat Sitepu)
Previous Post Next Post