Kapolresta Payakumbuh AKBP Kuswoto Serahkan Kendaraan Operasional Roda Dua Kepada Bhabinkamtibmas

N3 Payakumbuh - Diawali dengan apel pagi, Bhabinkamtibmas Polsek kota Payakumbuh terima kendaraan dinas roda dua dari Kapolresta Payakumbuh AKBP Kuswoto didampingi sejumlah Perwira di halaman Mapolres setempat jalan Pahlawan kelurahan Labuah Basilang kecamatan Payakumbuh Barat, Senin (29/1) kemarin.

Penyerahan kendaraan dan kelengkapan tersebut dilakukan Kapolres secara simbolis kepada Kapolsekta Payakumbuh Kompol Russirwan dan selanjutnya diserahkan kepada para Bhabinkamtibmas di wilayah kerja Polsek kota Payakumbuh. Usai melakukan penyerahan secara simbolis, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol. Eddisra serta sejumlah perwira lainnya melakukan pengecekan terhadap kendaraan tersebut.

Barusan kita menyerahkan kendaraan dinas untuk Bhabinkamtibmas di wilayah kerja Polsekta Payakumbuh, mudah-mudahan kendaraan tersebut bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh anggota dalam menjalankan tugasnya," sebut AKBP. Kuswoto didampingi Kasubag Humas, Iptu. Hendri Has dan  Paur Humas Aiptu.Hendri Ahadi.

AKBP. Kuswoto juga menambahkan, dengan adanya kendaraan dinas bagi Bhabinkamtibmas, hendaknya bisa meningkatkan semangat mereka dalam bekerja, terutama dalam mewujudkan Kamtibmas.

Sementara, Kapolsekta Payakumbuh Kompol. Russirwan, mengaku berterima kasih kepada Kapolres Payakumbuh atas bantuan kendaraan roda dua bagi Bhabinkamtibmas di wilayah kerjanya.

“Terima kasih atas perhatian pimpinan, khususnya bapak Kapolres yang mendistribusikan sepeda motor bagi Bhabinkamtibmas. Mudah-mudahan ini bisa terus memotivasi anggota dalam bertugas," pungkasnya. (Rahmat Sitepu)
Previous Post Next Post