Fahmil Putra Payakumbuh Raih Juara I MTQ Ke-37 2017 di Pariaman

N3 Payakumbuh - Walau Kota Pariaman digujur hujan lebat, angin kencang, dan menjelang magrib, akhirnya Tim Fahmil Putra Payakumbuh berhasil menjadi Juara I. Unggul dari Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Solok. Untuk Tim Putri, Kota Payakumbuh harus puas di posisi III. Posisi I dan II diduduki Padang Pariaman dan Kota Padang.

Kasubbag. Kesos Bagian Kesra Setdako Payakumbuh, Wirman, dari Kota Pariaman melaporkan melalui whatsapp, keberhasilan Tim Fahmil Putra Kota Payakumbuh disambut gembira seluruh kafilah Kota Payakumbuh, sejumlah supporter dari Kota Payakumbuh yang  khusus datang  memberi semangat kepada kafilah yang sedang berlomba. Rabu (08/11).

“Unsur  Pimpinan Kafilah, Kepala Kanmenag Kota Payakumbuh, Asra Faber, dan Kabag Kesra Setdako Payakumbuh, Ipendi Muis, yang turut hadir dalam kesempatan itu, juga tak kuasa menyimpan kegembiraannya. Mudah-mudahan keberhasilan ini diikuti cabang lainnya,” kata Wirman menirukan harapan unsur Pimpinan Kafilah tersebut.

Untuk pemenang cabang lain, semuanya diumumkan pada malam penutupan, Jum’at (10/11-2017) ini. Lebih kurang 12 (dua belas) jenis cabang lomba, kafilah Kota Payakumbuh maju ke final. Seperti Kaligrafi Kontemporer, Taril Umum, Tahfis, Khat, dan Tilawah.

“Kita juga mengharapkan do’a dan dukungan masyarakat Kota Payakumbuh agar bisa meraih prestasi terbaik dan mengharumkan Kota Payakumbuh,” imbuh Wirman. (Rahmat Sitepu)
Previous Post Next Post