N3, Payakumbuh - Kampanye akbar pasangan W-Fi di lapangan Sari Bulan kecamatan Payakumbuh Selatan  yang dihadiri ribuan masyarakat menoreh kesan tersendiri. Betapa tidak, dalam lautan manusia tersebut terdapat orang nomor 1 di Kabupaten Limapuluh Kota  Ir. Irfendi Arbi.

Ketika di hampiri  www.nusantaranews.net dan ditanyakan perihal kedatangannya ke lokasi kampanye W-Fi, beliau menjawab “Posisi saya selain sebagai Bupati Limapuluh Kota, dalam parpol PDIP saya adalah Ketua DPC Limapuluh Kota. 

Karena PDIP merupakan salah satu parpol pendukung paslon Suwandel Muchtar – Fitrial Bachri di kota Payakumbuh. Tentunya kami dari DPC PDIP Kabupaten Limapuluh Kota juga turut mendukung dan datang memeriahkan acara yang digelar oleh Koalisi Badunsanak ini”.

Ketika diminta oleh panitia untuk duduk di atas panggung bersama petinggi partai koalisi dan paslon W-Fi, Irfendi mengatakan biarlah dia bersama dunsanak dunsanak rakyat Payakumbuh di bawah panggung bersama-sama memeriahkan kampanye akbar ini.(Rahmat Sitepu)