Geliat MTQN Kota Padang ke-37

N3, Padang ~ Kecamatan Kuranji bertekad menjadi yang terbaik dalam helat Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) Kota Padang ke-37 kali ini. Untuk menggapai itu, kafilah Kecamatan Kuranji akan tampil habis-habisan.

"Kita bertekad meraih hasil terbaik dan tampil habis-habisan," sebut Camat Kuranji Rachmadenny Dewi Putri, kemarin.

Kuranji memang telah bertekad dari awal. Dalam MTQ kali ini seluruh kafilah diharapkan mampu mengharumkan nama Kuranji.

"Kita hanya punya satu ambisi, yakni mempersembahkan penampilan kita yang sebaik-baiknya untuk menjadi yang terbaik dan mengharumkan nama Kuranji," tuturnya didampingi Sekcam Yoga Natasha Amin.

Keinginan ini tidak bertepuk sebelah tangan. Justru didukung penuh oleh Tokoh Masyarakat Kuranji yang juga anggota DPRD Kota Padang dapil Pauh-Kuranji, Iswandi Muchtar.

"Saya sudah sampaikan kepada Ibu Camat, kami akan habis-habisan mendukung Kafilah MTQN Kecamatan Kuranji, dan bagi yang berprestasi, Bonus untuk seluruh kafilah sudah menunggu" papar Iswandi.

Seperti pasukan perang, rombongan kafilah Kecamatan Kuranji dilepas menuju arena lomba di Kecamatan Lubuk Begalung, Sabtu (24/9) siang. Tak tanggung-tanggung, Seluruh Jajaran Kecamatan mulai dari Sekcam, Kasi, Kasubag, Lurah dan staff Kecamatan turut mengiringi pelepasan tersebut hingga menuju ke arena MTQN Kota Padang ke 37. Rombongan diterima langsung oleh Camat Lubuk Begalung Hendra Mardhi.

Kebersamaan Kecamatan Kuranji semakin terasa saat Jajaran Muspika, Kapolsek dan Danramil, Kepala UPT, Pimpinan Puskesmas bahkan Ketua KAN Pauh IX Kecamatan Kuranji juga hadir dan ikut dalam rombongan dari Kantor Camat Kuranji hingga konvoi ke Kecamatan Lubuk Begalung.

Lebih lanjut Camat Kuranji juga menyampaikan bahwa ia sudah memerintahkan seluruh pejabat dan staff untuk total mendukung kafilah dalam pelaksanaan MTQN ini.

"Semua jadwal dan tugas sudah diatur, sekcam dan para kasi akan mengkoordinir, Insya Allah bersama kita bisa" tutup Deni.(Charlie)
Previous Post Next Post