Amrizal Rengganis Mengaku Sudah Minta Maaf Ke PB Ikasmantri Padang

N3,Padang~ Pemilik akun facebook Amrizal Rengganis mengaku telah meminta maaf kepada Pengurus Besar Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri SMAN 3 (Ikasmantri) Padang.

Dia juga mengaku akan mencabut (menghapus) postingan di facebook terkait kegiatan siswa Kelas XII SMAN 3 Padang pada Sabtu (23/4) malam yang akhirnya menyebar luas di media masa.

Amrizal mengatakan,permintaan maaf tersebut telah disampaikan kepada PB Ikasmantri. Dia meminta maaf atas postingan foto-foto di akun facebook-nya dan tulisannya di postingan tersebut."Saya telah meminta maaf kepada PB Ikasmantri dan akan menghapus postingan tersebut,"ungkapnya,Senin(25/4).

Ia menambahkan, tidak ada maksud dan tujuan apapun dari postingannya dan tidak pula ingin merusak citra SMAN 3 Padang. Ia hanya merasa prihatin saja atas apa yang dilihatnya dalam kegiatan itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, PB Ikasmantri Padang, wadah organisasi para alumni SMAN 3 Padang meneluarkan pernyataan sikap terhadap postingan pemilik akun facebook Amrizal Rengganis. Dalam pernyataan tersebut, PB Ikasmantri menuntut Amrizal Rengganis meminta maaf dan mencabut postingan foto-foto di akun facebook-nya terkait kegiatan siswa Kelas XII SMAN 3 Padang di kolam renang Hotel Bumi Minang pada Sabtu (23/4) malam.

PB Ikasmantri menyampaikan tuntutan itu karena posting dan tulisan yang bersangkutan tidak sesuai dengan kenyataan yang sesungguhnya terjadi pada saat itu. PB Ikasmantri memberikan kesempatan dalam waktu 24 jam bagi Amrizal untuk memenuhi tuntutan tersebut.

Jika tidak dipenuhi, PB Ikasmantri akan membawa masalah itu ke ranah hukum untuk diproses sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku. PB Ikasmantri akan menyiapkan tim investigasi dan advokasi yang terdiri dari pihak sekolah, wali murid dan alumni  untuk menangani kasus itu.(M7

Post a Comment

Previous Post Next Post